Hari ini kita berbicara tentang perubahan, inovasi, dan adopsi.

color tv came out in Italy in 1970s

Ketika TV berwarna keluar di Italia pada tahun 1970-an, pemerintah setempat mencabut sebagian besar TV yang mengklaim bahwa mereka tidak melakukan pengujian yang cukup dan bahwa mereka dapat berbahaya bagi para pengamat. Mungkin mereka benar, mungkin tidak. Intinya adalah bahwa itu adalah teknologi disruptif yang coba diatur oleh pemerintah karena mereka tidak memahaminya.

Contoh lainnya adalah internet.

Pertama dianggap sebagai “keisengan yang lewat”, kemudian diadopsi secara besar-besaran oleh semua orang dengan smartphone atau laptop secara keseluruhan.

Saya ingat Bill Gates dalam sebuah wawancara di David Letterman Show diolok-olok karena dia menjelaskan apa itu internet dan bagaimana hal itu akan mengubah dunia.

Bill: “[Internet] menjadi tempat di mana orang dapat mempublikasikan informasi […], mengirim email elektronik…”

Pewawancara: “beberapa bulan yang lalu ada pengumuman terobosan besar bahwa di internet […] mereka akan menyiarkan pertandingan bisbol […] dan saya hanya berpikir “apakah radio membunyikan bel?” “…..

Bill: “Anda dapat mendengarkannya kapan pun Anda mau”

Pewawancara: “Apakah tape recorder membunyikan bel???”

… Dan seterusnya. Sejujurnya menyakitkan untuk ditonton, tetapi Bill tertawa. Bukan dengan dia, tapi padanya.

Anda tahu ke mana saya akan pergi dengan ini, tetapi saya ingin membuatnya jelas.

Saya dengan rendah hati percaya bahwa setiap kali ada inovasi besar yang terlibat, orang menjadi takut.

Orang akan mencoba mempertahankan status quo karena “perubahan” membuat orang takut. Pindah kerja, pindah rumah, ganti pasangan (lol) adalah perasaan yang menakutkan karena kita diprogram untuk mencari keamanan dan tetap berada di zona nyaman kita.

Jika nenek moyang kita menemukan gua yang bagus, dengan banyak sumber makanan, mereka tidak perlu “keluar dari zona nyaman mereka” dan melawan beberapa singa untuk mengamankan makanan mereka berikutnya.

Perubahan itu menakutkan dan teknologi ini sulit dimengerti. Beberapa orang mencoba untuk memahaminya, tapi sejujurnya itu sangat sulit. Saya telah berada di ruang ini selama bertahun-tahun dan saya masih belajar hal-hal baru setiap hari.

Mekanisme konsensus baru, berbagai jenis blockchain, validator, delegator, penambang, tingkat, insentif, nubuat, dll. Semakin banyak Anda belajar, semakin banyak yang ingin Anda pelajari dan semakin Anda menyadari bahwa masih banyak yang harus dipelajari.

Ini untuk mengatakan bahwa kebanyakan orang akan mengabaikannya karena mereka tidak ingin menggunakan kekuatan otak untuk memahaminya.

Biarkan saya meluruskan ini: tidak apa-apa untuk tidak ingin mempelajarinya. Saya tidak tahu cara kerja email, namun saya menggunakannya setiap hari.

Saya tidak tahu bagaimana sebenarnya internet bekerja dan sekali lagi, saya menggunakannya setiap hari.

Sama dengan panggilan telepon, pesan teks, TV, dll.

Konon, butuh waktu untuk membiasakan diri dengan teknologi baru dan itulah mengapa orang-orang ketakutan.

Kebanyakan orang akan mengabaikannya karena mereka tidak menyukai apa yang tidak mereka pahami, sampai mereka menyadari bahwa mereka dapat mulai menggunakan teknologi tanpa benar-benar mengetahui apa yang ada di baliknya.

Saya percaya kita masih awal. Mulai hari ini, cukup sulit bagi rata-rata pengguna untuk menyiapkan dompet, menuliskan frasa awal, terlibat dalam protokol keuangan terdesentralisasi, $AAVE , Uniswap, Pancakeswap, Curve, lalu menemukan penyedia taruhan yang tepat, lalu mengirim token antar dompet, dll.

Seperti sekarang ini tidak diatur untuk menarik miliaran orang, dan ini adalah hal yang baik. Ini adalah hal yang baik karena begitu perusahaan mulai berfokus pada sentrisitas dan pengalaman pelanggan, semua orang akan ingin menjadi bagian darinya.

Perusahaan baru akan lahir di blockchain, layanan baru akan disediakan. Web3 adalah tentang mengalihkan kekuasaan dari perusahaan besar ke pengguna dan itu terjadi tepat di depan mata kita.

$BTC dan $ETH bukan investasi 1 tahun. Teknologi ini akan mengubah dunia seperti yang kita ketahui dan mereka akan menemukan perlawanan dari orang yang sama yang paling diuntungkan dari dunia berbasis fiat inflasi.

Saya bersedia untuk berdagang dan berinvestasi dalam crypto yang disebutkan di atas untuk dekade berikutnya dan bahkan mungkin lebih dari itu.

Dengan semua ini dikatakan, tidak setiap crypto sama, sama seperti tidak setiap saham sama.

Membandingkan BTC dengan TurtleCoin seperti membandingkan $TSLA (Tesla Motors, Inc.) (Tesla Motors, Inc.) dengan Theranos. Dan ada alasan mengapa Theranos tidak memiliki ticker.

Bitcoin cryptocurrency – Bitcoin BTC Sticker

Bitcoin cryptocurrency - Bitcoin BTC Sticker Sticker
Bitcoin cryptocurrency – Bitcoin BTC Sticker
3-Lapisan, Topi Ayah, Keset Meja, Topeng Anak, Magnet, Topi Bisbol, Alas Mouse, Keset Anjing, Bandana Hewan Peliharaan, Selimut Hewan Peliharaan, Keset Kucing, Kaos Aktif, Kaos Lengan Baseball , Kaos Klasik , Kaos Grafis, Hoodie Ringan, Sweatshirt Ringan, Kaos Lengan Panjang, Kaos Panjang, Kaos Premium, Hoodie Pullover, Sweatshirt Pullover, Tank Top Racerback, Atasan Tanpa Lengan, Kaos Esensial, Tank Top, Tri -T-Shirt campuran, T-Shirt V-Neck, Hoodie Zipper, Dress A-Line, Atasan Sifon, T-Shirt Scoop Pas, T-Shirt Fit, T-Shirt V-Neck Pas, Dress T-Shirt Grafis, Legging , Rok Mini, Kaos Scoop Premium, Kaos Santai, Stiker, Stiker Glossy, Kulit Laptop, Lengan Laptop, Stiker Transparan, Kulit iPad, Casing iPad Snap, Skin iPhone, Casing iPhone Snap, Soft Case iPhone, iPhone Tough Case, iPhone Wallet, Samsung Galaxy Skin, Samsung Galaxy Snap Case, Samsung Galaxy Soft Case, Samsung Galaxy Tough Case, Art Board Print, Art Print, Canvas Mounted Print